Bale JabarOlahraga

Persib Incar Gol Cepat di Kandang PBFC

Logo-ISC-2016-600x400BANDUNG – Kapten Persib Atep menargetkan Maung Bandung mampu membawa pulang tiga poin saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei 2016. Untuk itu, Atep siap mengikuti semua instruksi pelatih dan menjalankannya dengan sebaik mungkin.

“Kita akan ikuti arahan pelatih. Selanjutnya kami akan bawa poin penuh di Samarinda,” ucap pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut di Bandung, Rabu (4/5/16).

Atep menjelaskan, untuk bisa merebut poin saat menghadapi PBFC pihaknya akan mengincar gol cepat. Menurut dia, gol cepat itu dapat membuat semangat dan mental bertanding teman-temannya terus meningkat selama 2×45 menit.

“Kita harus agresif sejak menit awal. Semoga dapat mencetak gol cepat dan memudahkan kita meraih tiga poin,” kata pria berusia 31 tahun itu.

Selain itu, Atep mengatakan, pihaknya tidak mau, jika timnya harus kecolongan dan membuat laga semakin sulit dihadapi. Oleh karena itu, ia siap menyuntikan semangat kepada seluruh tim.

“Jangan sampai mereka lebih dahulu mencetak gol. Jadi harus punya semangat juang serta mental bertanding sejak awal babak,” kata Atep.[bar]

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker