Bale CimahiPeristiwa

Pesta Miras Oplosan 3 Tewas

bb-3-tewas-mirasCIMAHI – Tiga orang tewas setelah mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan. Mereka adalah Putra Rizki Permana (23), dan Lutfi Riri Ariansyah (23) warga Jalan Sirnagalih RT 05/RW 06 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, sedangkan seorang lagi adalah Gobang (24) warga Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Gobang dikabarkan tewaa Senin (11/4/16) siang, lalu diikuti Lutfi yang tewas Selasa (11/4/16) dini hari, kemudian terakhir Putra tewas Selasa (12/4/16) di rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pesta miras oplosan itu sebenarnya diikuti oleh lima orang. Selain ketiga korban dua orang lainnya yang ikut pesta miras itu adalah Ujang dan Adi. Namun keduanya selamat. Mereka diduga minum miras jenis ciu yang dicampur minuman berenergi, obat nyamuk, dan tiner pada Sabtu (9/4/16) malam di rumah Putra.

Hal itu diperkuat dengan penemuan sejumlah barang bukti di rumah tersebut seperti satu buah jeriken yang berisi miras, dua botol minuman berenergi, satu botol obat nyamuk, satu botol plastik berisi tiner. “Mereka itu minumnya pada Sabtu (9/4) malam,” kata salah seorang warga.

Dia melanjutkan dari lima yang minum-minum itu dua selamat dan tiga orang tewas. Pesta miras itu digelar oleh Gobang yang mengajak ke empat orang lainnya. Dia sendiri adalah tukang bangunan yang sedang bekerja di rumah korban. [fik]

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker