PNS Dishub Kota Bandung Meninggal Tergilas Truk

Rabu, 7 Maret 2018 | 13:42:37 | Penulis : bb1 | 722 Kali dilihat

TKP laka lantas di depan Majid Agung Dayeuhkolot, Selasa (7/3/18).

DAYEUHKOLOT – Laka lantas terjadi di depan Masjid Agung Ashofia Dayeuhkolot, Jl Raya Dayeuhkolot, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (7/3/18).

Akibatnya pengendara motor Yamaha bernopol D 5636 XBV meninggal dunia di tempat setelah tergilas sebuah truk Hino bernopol D8424YD arahan Banjaran menuju Bandung.

Korban meninggal dengan kondisi mengenaskan sebab helm dan kepalanya pecah terlindas ban truk.

Dari identitas e-KTP dan SIM-nya, diketahui identitas korban bernama Denny Siswoyo (54), warga Komplek GPI Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perhubungan Kota Bandung Bidang KSP Terminal Leuwipanjang.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Herlan Lesmana, sesaat sebelum kejadian, korban berusaha untuk menyalip truk yang ada di depannya. Namun seketika dari arah berlawanan muncul sebuah mobil.

“Jadi, pengendara motor ngerem mendadak dan pakai rem depan. Mungkin karena jalannya licin, akhirnya dia terjatuh ke arah kiri dan masuk ke kolong truk di sampingnya sampai tergilas,” ungkap Herlan.

Laka lantas ini ditangani Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot yang langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Sartika Asih. Sementara motor korban, dan truk beserta sopirnya bernama Ade Ojang (61), diamankan di Polsek Dayeuhkolot guna dimintai keterangan bersama beberapa saksi di TKP.  []

Berita Terkait