Bale Jabar

Polda Jabar Siapkan Tim Antisipasi Penyelundupan Narkoba via Bandara Kertajati

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi usai senam bersama TNI di lapangan Mapolda Jabar, Jumat (5/7/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Penerbangan domestik ke Jawa Barat dialihkan dari sebelumnya melalui bandara Husein Sastranegara Bandung, kini ke Bandara Kertajati Majalengka.Sebanyak 16 rute penerbangan domestik, resmi beralih sejak 1 Juli 2019 lalu.

Menyikapi beroperasinya Bandara baru tersebut, Polda Jabar melakukan pengamanan dan antisipasi adanya penyelundupan narkoba melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) itu.

“Kita siapkan pengamanan di sana, Kapolres juga sudah melaporkan perkembangan keamanan di sana,” jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi di Mapolda Jabar, Jumat (5/7/19).

Kapolda menambahkan, untuk mengantisipasi adanya penyelundupan narkoba melalui bandara Kertajati, pihak Polda sudah menyiapkan tim. “Ada tim di sana kita siapkan, saya sudah perintahkan Dir Narkoba,” paparnya.

Bahkan pihak BNNP Jabar sudah menyiapkan tim juga di Majalengka. “Kita sinergis lintas sektoral, di Bandara kita libatkan BNNP mencegah masuknya narkoba melalui Bandara Kertajati,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close