Bale Kota Bandung

Polisi Nyatakan 4 Orang Positif Gunakan Sabu di Papilon Karaoke

BANDUNG, Balebandung.com – Sesuai peraturan Pemkot Bandung, selama bulan suci Ramadan, seluruh tempat hiburan dilarang beroperasi. Saat melakukan razia dan penutupan Rabu (15/5/19) dinihari, polisi juga mengamankan pengunjung dan pemandu lagu.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah menjelaskan mereka diamankan di Sat Narkoba untuk diltes urine. “Untuk pengunjung ada 21, pemandu lagu 18 dan karyawan 6 orang, ” sebutnya. Saat razia pukul 01.00 dinihari, empat room karaoke terisi pengunjung.

“Jadi memang karaoke ini buka sejak memasuki bulan puasa, kami masih mendalami apakah sengaja atau tidak mengindahkan peraturan dan imbauan yang dikeluarkan Pemkot Bandung,” ungkap Kasat Narkoba.

AKBP Irfan Nurmansyah menyebut dari hasil pengecekan urine, ada empat orang dinyatakan positif menggunakan narkoba. “Empat orang positif menggunakan narkoba jenis sabu,” terangnya, Rabu (15/5/19).

Selain melakukan tes urine, polisi juga menyita minuman alkohol. “Untuk alkohol ada 61 botol terdiri dari 3 botol Henesy, 1 botol Martel, 2 botol Jack Daniel, 15 botol Bali Hai dan 14 botol Guines,” urainya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close