Polres Bandung Gelar Sholat Ghaib untuk 5 Polisi Gugur dalam Insiden Mako Brimob Depok

Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:05:33 | Penulis : bb8 | 158 Kali dilihat

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, SH, S.Ik, MH mengikuti Shalat Ghaib serta doa bersama, Sabtu (12/5/18) pagi di Masjid Al Amanah Mapolres Bandung, untuk lima anggota Polri yang gugur dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5) lalu. by bb8

SOREANG –┬áKepolisian Resort (Polres) Bandung menggelar Shalat Ghaib serta doa bersama, Sabtu (12/5/18) pagi, untuk lima anggota Polri yang gugur dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5) lalu.

Ratusan personil Polres Bandung mengikuti Sholat Ghaib di Masjid Al Muhaimin Mapolres Bandung ini, yang dipimpin Ustadz Asep Abdurrahman, S. Pd I, juga dihadiri Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, SH, S.Ik, MH, Waka Polres Bandung Kompol Mikranuddin Syahputra Hasibuan, SH, S.Ik, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, para perwira, bintara dan ASN Polres Bandung.

Menurut Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, pelaksanaan Shalat Ghaib ini untuk mendoakan agar amal dan kebaikan personil Polri yang gugur diterima oleh Allah SWT.

“Kita beserta jajaran Polsek memang secara serentak melaksanakan Shalat Ghaib untuk mendoakan para personil yang gugur di Mako Brimob Depok,” kara AKBP Indra kepada Balebandung.com.

Indra menjelaskan, pelaksanaan Salat Ghaib tersebut juga sebagai rasa duka serta belasungkawa terhadap rekan-rekan Polri yang telah gugur dalam insiden di Depok. “Para personel yang gugur telah membuktikan kapasitas dan dedikasinya kepada bangsa, olehnya itu mereka layak mendapatkan penghormatan,” ucap Kapolres. ***

Berita Terkait