Bale KBB

Polres Bandung Manfaatkan Medsos untuk Informasi Arus Mudik/Balik

ZIMASNAGREG  – Polres Bandung memanfaatkan teknologi informasi dalam menyampaikan pelayanan informasi arus mudik/balik Lebaran 2017.

Kabag Ops Polres Bandung Kompol Widi Setiawan SIK MIK  mengatakan hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang arus lalu lintas, posko kesehatan, tempat istirahat dan lain sebagainya terkait Operasi Ramadniya yang sedang dilaksanakan jajaran Polres Bandung.

Kabag Ops menyebut salah satunya Pelayanan Informasi yang ada di Media Sosial Instagram Polres Bandung (@polresbandung) terkait situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah Nagreg, Cileunyi dan sekitarnya.

“Kami ingin memudahkan pelayanan informasi kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik maupun balik dan melewati jalur wilayah hukum Polres Bandung,” ungkap Widi, Rabu (28/6/17).

Di medsos itu para pemudik bisa mengakses informasi tentang situasi terkini arus lalu lintas, posko kesehatan, mushola, tempat beristirahat maupun yang lainnya dengan menggunakan hanya dengan menggunakan media sosial seperti twitter dan istagram.

“Alhamdulillah penyampaian Informasi ini mendapatkan respons positif dari warga masyarakat terkait Arus Mudik dan semoga dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat” ucap Widi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close