Bale Kab BandungHankam

Polres Bandung Siapkan Hadiah Buat Bobotoh

SOREANG – Polres Bandung mengijinkan pertandingan Persib Bandung versus Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Sijalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung pada Senin (11/2) mendatang pukul 15.00 WIB.

“Hari ini kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan berbagai elemen, dari TNI hingga pemerintah Kabupaten Bandung, hasilnya diijinkan pertandingan Persib Bandung versus Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Sijalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung pada Senin (11/2) mendatang pukul 15.00 WIB,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, kepada wartawan usai rakor, Jumat (8/2/19).

Selain 2.540 personil dari pihak TNI dan Polri yang akan menjaga berlangsungnya laga, Indra juga meyebutkan akan ada penjaga tambahan dari pihak Bobotoh. Namun dia tidak menyebutkan jumlah Bobotoh yang terlibat dalam penjagaan. “Sesuai surat yang kami terima dari Bobotoh, mereka juga akan bantu kita dalam keamanan,” ujar Kapolres.

Pihaknya juga sudah menekankan kepada Bobotoh jangan sampai membawa senjata tajam dan minuman keras. Kapolres juga akan menjanjikan sejumlah hadiah dan doorprize bagi Bobotoh yang kreatif. “Kita akan siapkan hadiah jutaan rupiah untuk Bobotoh yang kreatif,” tandas Indra.

Kapolres menghimbau kepada Bobotoh agar tertib, baik di lapang maupun di jalan saat datang maupun pulang dan saling menghormati dengan pengendara jalan lainnya. “Kepada Bobotoh mari dukung Persib juara dengan cara yang santun,” pungkasnya. ***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker