Bale Kota BandungHankam

Polrestabes Bandung Gelar Entrepreneur Expo Milenial

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema saat membuka Entrepreneur Expo Milenial di Mapolrestabes Bandung, Kamis (14/3/19) sore. by bb7

BANDUNG  – Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema berharap Entrepreneur Expo Milenial jadi pijakan bagi generasi milenial masa kini untuk masa yang akan datang.

“Kreatifitas biasanya muncul di Bandung yang banyak menelurkan hasil kreatifitas dan inovasinya. Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi bibit bagi generasi milenial di masa depan untuk bersikap mau jadi apa dan seperti apa,” ungkap Kapolrestabes usai membuka Entrepreneur Expo Milenial di Mapolrestabes Bandung, Kamis (14/3/19) sore.

Kegiatan Expo ini sebagai bagian dari rangkaian Milenial Road Safety Festival yang puncaknya akan digelar tanggal 24 Maret mendatang. “Kegiatan ini roadshow dalam Milenial Road Safety Festival, Bandung sendiri akan menjadi tuan rumah puncak acara tersebut, 24 Maret mendatang,” paparnya.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu menambahkan dalam kegiatan Milenial Road safety Festival, selama sebulan terakhir bisa menekan angka kecelakaan 40%. “Dengan adanya sosialisasi saat ini, bisa menekan angka kecelakaan terhadap generasi milenial sebanyak 40 persen, dan ini akan terus kita gaungkan,” tandas Wakasatlantas.

Menurutnya kegiatan MRSF sendiri memberi dampak positif kepada kaum milenial. “Banyak dampak positif, selain mereka patuh lalulintas, mereka juga peduli kepada sesama pengguna jalan,secara etika,” jelas Kompol Bayu.***

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker