Bale Kab BandungHankam

Prajurit Korpaskhas Syukuran Naik Pangkat

Prajurit dan PNS Mako Korpaskhas syukuran naik pangkat di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (28/4). by Penpaskhas
Prajurit dan PNS Mako Korpaskhas syukuran naik pangkat di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (28/4). by Penpaskhas

MARGAHAYU – Seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Mako Korpaskhas menggelar syukuran kenaikan pangkat prajurit dan PNS di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (28/4/17).

Dalam acara syukuran kenaikan pangkat tersebut, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit dan PNS Korpaskhas yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi.

“Dengan harapan para prajurit dan PNS Mako Korpaskhas dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dibanggakan baik untuk satuan dan juga bagi keluarga,” ucap Dankorpaskhas Marsda Seto dirilis Penpaskhas.

Acara syukuran kenaikan pangkat kali ini diawali dengan olahraga jalan santai bersama Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, kemudian dilanjutkan senam aerobik dan panggung prajurit.

Hadir pada acara tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close