Presiden Jokowi Resmikan Tol Soroja Senin (4/12)

Saturday, 2 December 2017 | 09:10:33 | Penulis : bb1 | 207 Kali dilihat

Muspida Kab Bandung pun bersiap dan melakukan pengecekan kondisi Gate Tol Soroja di Soreang dan Bale Rame Soreang, Kamis (30/12). by Asd
Muspida Kab Bandung pun bersiap dan melakukan pengecekan kondisi Gate Tol Soroja di Soreang dan Bale Rame Soreang, Kamis (30/12). by Asd

SOREANG – Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan Tol Soreang – Pasirkoja (Soroja) di Gate Tol Soreang, Senin (4/12/17). Peresmian Tol Soroja oleh Presiden karena dinilai tol sepanjang 10,5 km ini merupakan proyek strategis nasional.

Kehadiran Presiden juga akan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Pendaftaran Tanah Sertifikat Lengkap (PTSL) kepada 10.000 warga se-Bandung Raya di dome Bale Rame Soreang. Kepala Kantor BPN Kabupaten Bandung Atet Ganjar mengatakan Presiden akan menyerahkan 10.000 sertifikat PTSL.

Musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kabupaten Bandung pun bersiap dan melakukan pengecekan kondisi Gate Tol Soroja dan Bale Rame Soreang. Tampak pula turun Tim Paspampres dan protokol kepresidenan serta protokol Kementerian ATR/BPN yang mengecek GT Soroja dan Bale Rame jelang kehadiran Presiden.

Sebelumnya, Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) bersama tim gabungan dari Kementerian Perhubungan dan Korlantas Mabes Polri sudah mengecek langsung kesiapan dan keamanan Jalan Tol Soroja.

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung juga sudah melakukan rekayasa lalu lintas sebagai dampak dari uji coba Tol Soroja. Setelah peresmian, sepekan kemudian akan diberlakukan uji coba.

Berita Terkait