Presiden PKS Bagikan Masker dan Susu ke Pemudik

Senin, 11 Juni 2018 | 18:40:44 | Penulis : bb1 | 131 Kali dilihat

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman membagikan masker di Posko Mudik PKS 2018 di Posko Besar Jalur Mudik Nagreg, Kab Bandung, Senin (11/6/28). by pks

NAGREG – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan masker dan susu kepada pemudik motor yang lewat di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung. Jalur Nagreg pada Senin (11/6/18) memang cukup terik dan berdebu. Jalur utama lintas selatan tersebut cukup ramai lancar saat Presiden PKS membagikan masker dan susu kepada pemudik motor.

Salah seorang pemudik dengan tujuan Garut pun dengan senang hati menerima masker dan sejenak berbincang akrab dengan Sohibul Iman yang juga berasal dari Tatar Sunda.

“Garut caket nya, hati-hati ya kang. Yang penting selamat. Ini sedikit buat di jalan,” ujar Sohibul Iman didampingi istri membagikan masker dan susu kepada pemudik.

Selain memberikan masker dan susu kepada pemudik, Posko Mudik PKS di Nagreg menyediakan beragam fasilitas seperti takjil dan sahur gratis, teh dan kopi hangat gratis, pijat gratis, ruang laktasi, tempat bermain anak, obat-obatan serta ambulans yang siaga 24 jam.

Sohibul Iman berpesan kepada para seluruh relawan yang bertugas jaga di Posko Mudik PKS seluruh Indonesia agar terus menebarkan manfaat.

“Sebaik-baik kalian adalah yang paling banyak memberikan manfaat kepada umat manusia. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan memberikan kemanfaatan bagi para pemudik,” papar Sohibul.***

Berita Terkait