Presiden PKS Resmikan Posko Mudik 2018 di Nagreg

Senin, 11 Juni 2018 | 17:19:36 | Penulis : bb1 | 92 Kali dilihat

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat meresmikan Posko Mudik PKS 2018 di Posko Besar Jalur Mudik Nagreg, Kab Bandung, Senin (11/6/28). by pks

NAGREG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mendirikan Posko Mudik yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun 2018, total lebih dari 100 Posko Mudik yang didirikan PKS di sepanjang jalur mudik Nusantara. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berkesempatan meresmikan Posko Mudik PKS 2018 di Posko Besar Jalur Nagreg, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/6/28).

Sohibul Iman menegaskan, Posko Mudik PKS 2018 tetap mengusung konsep ramah keluarga. Sebab mudik adalah adalah hajat besar keluarga Indonesia. Ia mengungkapkan dari laporan sejumlah Posko Mudik PKS yang sudah berdiri sejak 8 Juni kemarin, banyak pemudik yang mampir adalah pemudik yang setiap tahun menikmati fasilitas di Posko Mudik PKS.

“Posko Mudik PKS dirasakan manfaatnya sehingga banyak yang menjadi langganan setiap tahun. Ditambah para pemudik yang baru mampir ke Posko Mudik PKS. Silahkan para pemudik manfaatkan fasilitas di Posko Mudik PKS,” papar Sohibul Iman yang rencananya akan mudik bersama keluarga ke Tasikmalaya.

Ketua Pelaksana Posko Mudik PKS 2018, Yoyok Switohandoyo menjelaskan, Posko Mudik PKS 2018 akan konsen pada konsep ramah keluarga. Sehingga, fasilitas yang terdapat di dalam posko akan menunjang kebutuhan tersebut.

“Karena tema posko kita tahun ini adalah Ramah Keluarga, maka selain ada tempat untuk istirahat, posko juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas keluarga. Seperti ruang bermain anak yang akan ditemani oleh para kader-kader PKS. Sehingga, orang tua dapat beristirahat dan sementara itu anak-anak dapat bermain dengan pengawasan para kader,” terang Yoyok.

Yoyok menambahkan, Posko Mudik PKS tahun ini akan lebih fokus pada peningkatan kualitas pelayanan. “Belajar dari posko-posko sebelumnya, tahun ini kita akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pemudik. InsyaAllah nanti akan ada Ruang Bermain Anak, Ruang Laktasi, Ruang Bercerita serta makanan berbuka puasa untuk para pemudik,” tambahnya.

Yoyok menjelaskan Posko Mudik PKS 70% tersebar di jalur mudik di Pulau Jawa, sementara sisanya berada di jalur mudik luar Jawa. Masyarakat yang ingin mengetahui keberadaan Posko Mudik PKS bisa melihatnya lewat aplikasi MyPKS yang bisa diunduh di gawai berbasis android. “Masyarakat juga bisa memantau kondisi Posko Mudik lewat Media Sosial dengan tagar #MudikBarengPKS,” papar Yoyok.***

Berita Terkait