Priana Kembalikan Formulir ke NasDem

Tuesday, 8 August 2017 | 21:02:28 | Penulis : bb1 | 198 Kali dilihat

Bakal calon walikota/wakil walikota Bandung Priana Wirasaputra (kedua dari kiri) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kota Bandung, Selasa (8/8). by bbcom
Bakal calon walikota/wakil walikota Bandung Priana Wirasaputra (kedua dari kiri) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kota Bandung, Selasa (8/8). by bbcom

BANDUNG – Bakal calon walikota/wakil walikota Bandung Priana Wirasaputra didampingi tim suksesnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bandung, Selasa (8/8/17).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Herry Mos mengapresiasi keseriusan Priana mendaftarkan diri nyalon lewat Parta NasDem: Dalam beberapa hari setelah mengambil formulir pendaftaran, Pri sudah mengembalikannnya lengkap dengan berskas persyaratan yang diperlukan.

”Intinya, semua peserta yang daftar ke partai kami punya kans yang sama. Bedanya, tinggal sejauh mana ia bisa berkomunikasi dengan masyarakat. Ujung-ujungnya sejauh mana ia bisa memikat calon pemilihnya secara elegan,” ungkap Herri.

Ketua Bappilu Partai NasDem Kota Bandung Uung Tanuwijya menambahkan, Kang Pri dari kalangan birokrat di Pemkot Bandung itu termasuk peserta yang responsif. “Ia relatif cepat mengembalikan formulir,” ujar Uung.

Menurutnya selain Pri, dalam penjaringan internal NasDem ini ada bakal calon lainnya yang mendaftar seperti Ricky Subagja dan Rizky Mediantoro. “Besok akan ada enam pendaftar lainnya. Setelah pendaftaran ditutup pada 10 Agustus 2017, pada 12 Agustus semua Balon akan dihadirkan pada acara halal bil halal partai,” kata Uung.

Menurut Budi Arisandhi, Ketua Tim Pemenangan Priana Wirasaputra, dalam jangka waktu empat hari sejak mengambil formulir pendaftaran, pihaknya sudah mengembalikannya. “Kenapa sore datangnya, karena pengembalian formulir ini harus dilakukan di luar jam kerja Kang Pri sendiri,” ungkap Budi.

Priana sendiri berasa mendapat kehormatan bisa nyalon melalui Partai NasDem, apa lagi tanpa mahar dan tidak harus menjadi anggota partai. Pri mengaku mencalonkan diri karena ingin menjadikan Kota Bandung lebih layak huni dan inovatif, kreatif dan produktif. “Bandung harus menjadi rumah yang sehat bagi warganya,” pungkasnya.

Berita Terkait