Puji Kinerja Kader, Kang Hasan Yakin Hasanah Menang Total di Cirebon

Jumat, 23 Maret 2018 | 16:51:04 | Penulis : bb1 | 153 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2, TB. Hasanuddin (Kang Hasan), saat Konsolidasi Partai dalam Rangka Pemenangan Hasanah pada Pilgub Jabar 2018, di Gedung Korpri, Kota Cirebon, Jumat (23/3/18). by HMC

CIREBON – Rekam jejak kader PDI Perjuangan di Kota Cirebon, dinilai cukup bagus oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, TB. Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan. Di Kota Udang ini PDI Perjuangan terus berjaya dihampir setiap kompetisi pemilu.

Kang Hasan yang juga calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, berpasangan dengan Anton Charliyan (Kang Anton) meyakini, dengan kerja keras para kadernya, pasangan yang dikenal dengan Hasanah itu mampu meraih suara terbanyak di Kota Cirebon untuk mengantarkannya memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

“Saya optimis, dengan semangat kader PDI Perjuangan di Cirebon, saya yakin menang,” tandas Kang Hasan saat Konsolidasi Partai dalam Rangka Pemenangan Hasanah pada Pilgub Jabar 2018, di Gedung Korpri, Kota Cirebon, Jumat (23/3/18).

Kang Hasan mengimbau kader PDI Perjuangan Kota Cirebon tetap solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan mempertahankan marwah partai serta menjadikan Kota Cirebon sebagi daerah unggul dan berprestasi.

“Hubungan antar kader partai dan pemimpinnya di Kota Cirebon harus jauh lebih baik, gerakannya pun harus lebih massif. Sehingga trend-nya terus meningkat dengan prestasi gemilang,” pesan Kang Hasan.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan juga memaparkan 7 program unggulan yang akan digulirkan untuk membangun masyarakat dan daerah Jawa Barat. Yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan, para kader sudah dibagi tugas dan sektor pemenangan. Edi menyatakan kesiapannya memenangkan Hasanah dengan target raihan suara 40 hingga 45%.

“Dengan hadirnya seluruh struktur partai (PDI Perjuangan) lebih dari seribu orang, menunjukan kesiapan kita untuk memenangkan Hasanah di Kota Cirebon,” tandas Edi. []

Berita Terkait