Rama Tewas Dikeroyok dan Dilindas Motor

Jumat, 9 Maret 2018 | 14:15:41 | Penulis : bb1 | 968 Kali dilihat

Para pelaku pengeroyokan menyebabkan korban tewas saat ekspos di Mapolres Bandung, Jumat (9/3/18). by iwa/bbcom

CILEUNYI – Rama (25), warga Kampung Melong Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, tewas setelah dikeroyok lima orang di lokasi parkir RS AMC Cileunyi, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (6/3/18). Para pelaku yang mengaku dalam keadaan mabuk itu memukul korban dengan tangan kosong mengenai bagian kepala dan wajah korban.

“Setelah dipukuli, korban yang sedang terbaring pingsan kemudian perutnya dilindas dengan menggunakan motor oleh salah satu pelaku. Setelah sempat koma saat dirawat di RS Al Islam, korban akhirnya meninggal dunia, akibat pendarahan di bagian otaknya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik didampingi KBO Reksrim Polres Bandung Iptu Fitran saat ekspos di Mapolres Bandung, Jumat (9/3/18).

Fitran mengatakan dari kelima pelaku, empat diantaranya sudah ditahan dan satu lagi DPO. Keempat yang diciduk yaitu Ayi (25), Rendi (23), Jayyid (20), dan Diki (22) yang berasal dari salah satu ormas. “Satu lagi pelaku masih DPO berinisial Epul (25) yang jadi penyebab keributan ,” imbuh Fitran. Selain itu barang bukti satu unit motor Honda Beat juga diamankan.

“Motifnya dendam karena sebelumnya korban sempat berselisih dengan para pelaku. Mereka dikenakan pasal 170 dan atau pasal 351 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara,” tandas Fitran.[]

Berita Terkait