Rayakan Ultah, XTC Malah Diserang Brigez

Minggu, 16 September 2018 | 22:22:12 | Penulis : bb1 | 2688 Kali dilihat

SOREANG – Penyerangan kembali dialami organisasi kepemudaan (OKP) XTC Kabupaten Bandung. Kali ini penyerangan terjadi saat kegiatan Milangkala XTC Soreang di Bumi Perkemahan Andes Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (16/9/18). Diduga kuat penyerang XTC itu dari ormas Brigez.

Salah seorang saksi mata kejadian mengatakan, tempat kejadian perkara terjadi di dua titik yakni di Jalan Caringin Desa Cibogor Kecamatan Soreang tepatnya di sebelah Kompleks Pemda Kab Bandung. Titik kedua yaitu di depan Indomart Kecamatan Cangkuang, Kab Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, untuk TKP di Soreang, 5 orang korban patah tulang 3 motor milik korban dirampas. Sementara yang TKP di Cangkuang, 2 korban luka dan 4 motor dirampas. Tidak ada yang tewas dalam penyerangan ini namun satu korban dalam kondisi kritis dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Kopo Bandung dan korban lainnya dirawat di RSUD Soreang.

Kronologis untuk TKP di Cangkuang, saat korban berkendaraan motor, tiba-tiba salah satu korban dihadang di depan Indomaret Cangkuang oleh yang mengaku dari Brigez. Lalu korban dipukuli dengan kayu kaso berpaku. Korban terluka di bagian dagunya sampai terlihat tulangnya. Setelah melukai korban, lantas motor korban pun dirampas. Pertikaian ini diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari pihak korban pun melaporkan kejadian ke Polsek Banjaran. Belum diketahui pasti motif penyerangan terhadap XTC tersebut. Kini kasusnya ditangani Polsek Banjaran dengan barang bukti dan nama pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian.***

Tawuran Geng Motor di Katapang Jadi Viral

Berita Terkait