Bale Politik

Relawan Jokowi di Cirebon & Indramayu Bulatkan Tekad Menangkan Jokowi-Amin

Sekretaris Alumni SMA Bandung Ngahiji,Furqan AMC, menyerahkan kaos seragam untuk Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Tohir, di Cafe Lawangabang Cirebon, Kamis (4/4/19).

BANDUNG,Balebandung.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengapresiasi semua langkah yang dilakukan Alumni SMA Bandung Ngahiji untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf di Jawa Barat.

Setelah melakukan deklarasi bersama alumni berbagai kampus di Monumen Juang Jawa Barat, Alumni SMA Bandung ngahiji tancap gas dengan berbagai kegiatan kongrit untuk pemenangan Jokowi-Amin.

Diantaranya, melakukan advokasi mereka yang tidak bisa memilih sesuai alamat KTP untuk mengurus form A5, menyiapkan pelatihan digital unicorn untuk milenial dan workshop bikin kue untuk emak-emak bersama teman-teman Relawan Pengusaha Nasional (Repnas Jabar), pelatihan pengawas TPS dan menggelar pasar murah di puluhan titik di Kota Bandung sekitarnya.

“Saatnya “silent majority” keluar mengekspresikan sikapnya dalam mendukung pemenangan Pak Jokowi – Ma’ruf Amin,” seru Furqan AMC yang juga merupakan Direktur Strategi & Program Rumker 01 Jabar, Jumat (5/4/19).

Alumni SMA Bandung ngahiji bersama Rumker 01 Jabar dan berbagai organisasi relawan 01 lainnya sedang melakukan konsolidasi di Cirebon untuk persiapan kampanye Pak Jokowi tanggal 5 April hari ini di Cirebon dan Indramayu.

Sementara itu Dewan Pengarah Rumker Jabar Ipong Witono menjelaskan “Rumker Jabar akan menurunkan 2.500 relawannya di Cirebon untuk bergabung bersama ribuan relawan lainya besok menyambut Pak Jokowi Cirebon”.

“Setelah melakukan door to door campaign (DTDC) berbulan-bulan, saatnya besok relawan Rumker Jabar di Cirebon berkumpul bersama pak Jokowi” ujarnya.

Adyb Fuady, Korwil Rumker Jabar Ciayumajakuning menuturkan, momentum kampanye terbuka besok akan menjadi aksi kebulatan tekad kita untuk memastikan kemenangan Pak Jokowi di Cirebon dan Indramayu.

Setelah Cirebon dan Indramayu rencananya kampamye pamungkas Pak Jokowi di Jawa Barat akan dilanjutkan di Kabupaten Bandung 9 April 2019.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close