Rezy Terpilih Jadi Ketua IJTI Korda Bandung Raya

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00:54 | Penulis : bb1 | 230 Kali dilihat

Rezytia Prasaja Ketua Terpilih IJTI Korda Bandung Raya. by IJTI

SOREANG – Rezytia Prasaja jurnalis BandungTV terpilih sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah Bandung Raya. Dalam Musyawarah Kordinator Daerah IJTI Bandung Raya pertama yang digelar di Gedung Moh Toha, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/5/18) Rezy meraih 8 suara, sedangkan rivalnya, Naufal Rabani dari KompasTV mengumpulkan 6 suara.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh teman-teman yang tergabung dalam IJTI Bandung Raya khususnya, sehingga saya mendapat amanah sebagai ketua terpilih IJTI Bandung Raya, mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bisa menambah soliditas jurnalis yang tergabung IJTI Korda Bandung Raya maupun jurnalis media cetak, elektronik dan media online. Terima kasih juga kami haturkan kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi sehingga Musda IJTI Korda Bandung Raya yang pertama ini sukses digelar,” ucap Ezy, sapaan Rezy, dalam sambutannya.

Dengan terbentuknya IJTI Korda Bandung Raya, Ezy menyatakan pihaknya akan menjadikan uji kompetensi jurnalis televisi sebagai program utamanya. Dengan terpilihnya pula Rezy sebagai ketua, maka IJTI Korda Bandung Raya resmi menjadi Korda IJTI ketiga di bawah IJTI Jabar. Musda IJTI Korda Bandung Raya yang pertama ini berlangsung kondusif dan sukses digelar. Sebelumnya Musda IJTI Korda Bandung Raya ini dibuka oleh Bupati Bandung yang diwakili Sekda Kab Bandung Sofian Nataprawira dihadiri pula Ketua IJTI Jabar Iman S Nurdin. ***

 

Berita Terkait