Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan BPR Kerta Raharja

Saturday, 8 April 2017 | 13:01:09 | Penulis : bb1 | 500 Kali dilihat

Ribuan peserta ikuti Gerak Jalan Sabilulungan dalam rangka Hari Jadi Kab Bandung ke-376 dan HUT BPR Kerta Raharja ke-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Kec Kutawaringin, Kab Bandung, Sabtu (8/4). by iwa/bbcom
Ribuan peserta ikuti Gerak Jalan Sabilulungan dalam rangka Hari Jadi Kab Bandung ke-376 dan HUT BPR Kerta Raharja ke-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Kec Kutawaringin, Kab Bandung, Sabtu (8/4). by iwa/bbcom

SOREANG – PT Bank BPR Kerta Raharja bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Gerak Jalan Sabilulungan di Stadion Si Jalak Harupat, Kec Kutawaringin, Kab Bandung, Sabtu (8/4/17).

Gerak jalan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-376 pada 20 April nanti dan peringatan Hari Ulang Tahun BPR Kerta Raharja ke-2 pada 7 April 2017.

Gerak jalan diikuti ribuan warga dan aparatur pemerintahan dengan antusias yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini. Apalagi pada akhir acara dibagikan berbagai hadiah, juga ada hiburan, lomba panjat pinang serta berbagai door prize menarik.

“Gerak jalan diikuti sekitar dua ribuan peserta yang diisi dengan panggung hiburan menampilkan para artis sinetron Preman Pensiun yang membagikan doorprize usai gerak jalan,” kata Kepala Divisi Operasional PT BPR Kerta Raharja H. Beni Subarsah SE, MM kepada Balebandung.com di sela acara.

Beni menerangkan gerak jalan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-376 dan HUT BPR Kerta Raharja ke-2. Selain gerak jalan, pada hari yang sama BPR Kerta Raharja juga menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Peringatan hari jadi ini diambil sejak berubahnya status Perusahaan daerah (PD) BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Kabupaten Bandung menjadi PT (Perseroan Terbatas) BPR Kertaraharja sejak 7 April 2015 lalu.

Beni menjelaskan, perubahan hukum dari PD menjadi perseroan terbatas PT sengaja dilakukan Pemkab Bandung, agar BPR mampu bekerja lebih profesional dan siap bersaing dengan institusi perbankan lainnya.

Berita Terkait