Bale JabarPamong

Ridwan Kamil Raih Predikat Kepala Daerah Terbaik

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan Hati Nurani Award sebagai Kepala Daerah Terbaik Kategori Non Kader di Jakarta, Jumat (28/5). by Humas Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan Hati Nurani Award sebagai Kepala Daerah Terbaik Kategori Non Kader di Jakarta, Jumat (28/5). by Humas Pemkot Bandung

JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama, menerima penghargaan Hati Nurani Award sebagai Kepala Daerah Terbaik Kategori Non Kader di Jakarta, Jumat (28/5/16).

Penghargaan diberikan atas prestasi-prestasi yang diraih dalam mengelola kota dengan perubahan-perubahan yang dianggap juga mewakili dan menginspirasi para pemuda. Ridwan mengatakan penghargaan yang diraih bukan tujuan utama, melainkan buah dari keja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

“Alhamdulilah, saya bersama Bupati Kutai Kartanegara Bu Rita, bersama Pak Ahok menerima Hati Nurrani Award. Pada dasarnya ini membuktikan kalau kita serius bersungguh-sungguh dengan kecintaan tanpa pamrih penuh keikhlasan. Hal-hal seperti ini akan datang, prinsipnya bekerja itu jangan hanya mencari penghargaan, tapi berdasarkan kebutuhan,” ucap Emil.

Ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Pemuda Hanura sayap kader partai Hanura yang telah mengapresiasi dengan harapan bisa mewakili pemuda pemuda Indoensia. “Terima kasih kepada Pemuda Hanura yang sudah mengapresiasi. Mudah-mudahan bisa mewakili pemuda-pemuda Indonesia, bekerja keras, bekerja ikhlas, dan menjadi ciri khas pemuda hari ini, tanpa melupakan idealisme,” ucapnya.

Untuk menjadi pemimpin saat ini, menurutnya harus dikombinasi dengan ciri khas anak muda. “Tidak terlalu serius, tapi ada hasil, serius yang dikombinasi dengan hal-hal ciri khas anak muda,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang dalam sambutannya mengatakan masa depan sebuah bangsa ditentukan oleh pemudanya saat ini. Wirando bilang pemuda memiliki peran penting dalam kehidupan bangsa ke depan.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close