Bale Jabar

RSHS Benarkan Dokter Penyebar Hoax Dokter Kandungan di Rumah Sakitnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ekspos di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jabar, Senin (27/5/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung angkat bicara atas beredar luasnya link Facebook atas nama akun Dodi Suardi. Menurut Kepala Humas RSHS, Reni mengatakan pihak rumah sakit baru mendengar infonya dari media hari ini.

“Kalau untuk nama Dodi Suardi benar, foto di akun Facebooknya juga benar, di RSHS itu dokter di bagian Obgyn (kandungan),” jelas Rni saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (28/5/19).

Pihak RSHS saat ini masih mendalami perihal link Facebook yang viral terkait sosok Dodi Suardi. “Kita masih belum pastikan link Facebook itu punya yang bersangkutan, masih kita dalami,” jelasnya.

Saat ini, RSHS akan menelusuri akun Facebook dan melaporkan ke Dirut atas informasi ini. “Saya lapor ke Dirut dulu, baru kami akan berkoordinasi dengan Polda Jabar atas adanya dokter yang ditangkap karena penyebaran berita bohong alias hoax,” paparnya.

Saat ditanya soal sanksi terhadap dokter tersebut, Kepala Humas RSHS menyatakan sanksi menjadi kewenangan Direktur SDM. “Untuk status Dodi menjadikan dokter di RSHS berapa lama, serta sanksi apa yang akan diterimanya, nanti pihak SDM yang berwenang menjawab hal itu,” tukasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close