Saan Mustopa Diminta Ikut Penjaringan Cawagub untuk RK

Monday, 4 December 2017 | 20:10:06 | Penulis : bb1 | 75 Kali dilihat

Balongub Jabar Ridwan Kamil bersama Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa. by NasDem
Balongub Jabar Ridwan Kamil bersama Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa. by NasDem

SOREANG – Pilgub Jawa Barat merupakan kegiatan politik regional yang sangat strategis untuk memberikan arah pembangunan 5 tahun ke depan. Melihat posisi jabar yang harus terus memacu pembangunan, sehingga pertumbuhan ekonomi dan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Jawa Barat harus selalu terjaga dengan baik dan tidak tertinggal oleh DKI, karena Jawa Barat merupakan provinsi penyangga Ibu Kota Negara, dengan posisi strategis seperti itu tepat jika NasDem mendukung Ridwan Kamil.

Sehingga dengan konsepnya RK, nyata mampu membangun kota Bandung dalam berbagai hal, terutama ekononi kerakyatan lewat pengembangan Kota Bandung sebagai tujuan wisata. Hal itu dikemukakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin di Soreang, Senin (4/12).

“Sungguh sayang anugrah Allah SWT yang diberikan kepada RK, jika tidak dikembangkan kekuasaannya untuk membangun Jawa Barat, karena provinsi ini memiliki segudang tujuan wisata yang masih perlu ditata dengan akselerasi APBD Propinsi Jabar,” kata Kang AY, sapaan Agus Yasmin.

Namun, imbuh Agus, tentu saja RK juga perlu didampingi Wagub yang profesional, kapabel serta memiliki integritas untuk melayani masyarakat. Melihat kebutuhan wagub ini, tepat RK membuka ruang bagi semua kader bangsa untuk diseleksi melalui tim penjaringan yang berintegritas memilih wagub.

“Kalau itu menjadi pilihan RK, patut kita apresiasi dan doakan agar terjaring wagub yang sejalan dengan Gubernur Cendekia yang bijak yaitu H Ridwan Kamil. Kami keluarga besar NasDem Kabupaten Bandung setelah melihat dan mendengar aspirasi kader yang berkembang di daerah dan juga komunikasi dalam forum kerja Ketua DPD se-Jawa Barat, tentu saja meminta kesedian Ketua DPW NasDem Jabar Kang Saan Mustopa untuk mau mengabdi lebih luas dengan mendaftar pada konvensi calon wagub Jabar yang dibuka oleh RK,” ungkap Kang AY.

Menurutnya, capek, lelah, tentu Kang Saan. Karena kerja politik di NasDem yang tiada henti dengan konsolidasi pengurus yang sudah selesai semua DPRt (desa) se-Jabar dan pembentukan saksi TPS se-Jabar dilanjut TOT saksi TPS.

“Namun demi masyarakat, kami sangat mendorong dan mendukung Kang Saan Mustopa untuk masuk ke bursa wagub untuk mendampingi RK. Insya Alloh, semua kerja yang ikhlas akan mendapat ridlo Alloh SWT, aamiin..,” pungkas mantan Ketua DPRD Kab Bandung ini.

Berita Terkait