Saat Kampanye Akbar, Hanura Tegaskan Sikapnya Dukung Hasanah

Minggu, 6 Mei 2018 | 21:27:47 | Penulis : bb1 | 316 Kali dilihat

Jajaran DPP dan DPD Hanura turut menghadiri Kampanye Akbar Hasanah di Lapangan SSB Garuda, Desa Tegalwangi, Kec Plered, Kab Cirebon, Minggu (6/5/18). by HMC

CIREBON – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat menegaskan sikap dukungannya terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) atau dikenal dengan Hasanah, pada Pilgub Jabar 2018.

Dukungan tersebut dideklarasikan oleh Adi Warman, Wakil Ketua Umum DPP Hanura kubu Daryatmo, saat menghadiri Kampanye Akbar Hasanah di Lapangan SSB Garuda, Desa Tegalwangi, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5/18).

“Di pagi menjelang siang ini, kami dari DPP Hanura sudah bertekad bulat, untuk memilih Hasanah untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan,” ungkap Adi, mengawali pidato politiknya di hadapan ribuan relawan Hasanah dan masyarakat yang hadir.

Adi menegaskan pihaknya akan menggerakkan seluruh kader Partai Hanura mulai dari tingkat anak ranting, hingga tingkat Provinsi Jawa Barat, untuk memperjuangkan kemenangan Hasanah.

Adi menilai, Hasanah merupakan calon pemimpin masa depan di Jawa Barat, yang akan membawa perubahan lebih baik dan melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih maju. Untuk itu, ia mengingatkan, agar seluruh masyarakat menginginkan perubahan, memantapkan hatinya mencoblos Hasanah pada 27 Juni 2018.

“Hasanah benar benar pemimpin masa kini dan masa depan lima tahun ke depan. Bersama PDI Perjuangan sepakat memilih Hasanah,” tegasnya, didampingi perwakilan DPD Partai Hanura Jabar beserta jajarannya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Hasanah Abdy Yuhana, menyambut baik dukungan yang diberikan. Menurutnya, kehadiran Hanura makin memantapkan kemenangan Hasanah di Jawa Barat. Abdy menegaskan, PDI Perjuangan dan Hanura Jabar, akan bahu membahu menghantarkan pasangan dua jenderal itu, menjadi pemimpin rakyat Jawa Barat yang lebih maju dan berkeadilan.

“Tanda-tanda kemenangan Hasanah sudah datang, bahwa sekarang Hanura telah datang menyatakan dukungan kepada Hasanah,” tandas Abdy.

Kampanye Akbar tersebut dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri serta tokoh masyarakat dan ulama di Jawa Barat. Bukan hanya kader PDI Perjuangan saja, acara tersebut juga dipadati oleh ribuan kader dari Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat, Relawan Pendukung Jokowi, seperti Seknas Jokowi, Pro Jokowi, Bara JP dan relawan Hasanah dari berbagai daerah di Jawa Barat. ***

Berita Terkait