Bale Kab BandungEkonomi

Sasar Nasabah Pelosok, bank bjb Perlebar Agen Laku Pandai

SOREANG – Bank bjb terus mengembangkan jaringan mini baku sampai ke pelosok. Hal tersebut dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi perbankan.

Kepala Cabang bank bjb Soreang Jadi Kusmaryadi mengatakan sebagai bank milik pemerintah daerah, pihaknya terus berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepda masyarakat. Masyarakat di pelosok selama ini kata Jadi, masih mempunyai keterbatasan dalam transaksi perbankan.

“Prioritas sasaran kami sekarang melayani masyarakat pelosok yang belum terjamah perbankan,” tutur Jadi.

Untuk menyasar masyarakat pelosok, bank bjb punya program agen laku pandai. Agen tersebut merupakan masyarakat biasa yang bekerjasama dengan bank bjb untuk bisa melakukan pelbagai transaksi laiknya bank. “Konsep mini banking, masyarakat bisa melakukan tarik tunai, setor juga transfer,” paparnya.

Pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin menjadi agen laku tunai. “Jika ingin menjadi agen laku tunai, cukup datang saja ke Kantor Cabang kami, nanti akan dibantu pengurusannya,” ujarnya.

Dengan adanya agen laku tunai di pelosok, Jadi berharap kedepan masyarakat pinggiran tidak kesulitan lagi dalam melakukan transaksi perbankan. [ist ayb]

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker