Satpol PP Kab Bandung Angkut Warga yang Diterlantarkan Angkot Kerahkan Kendaraan Patroli

Wednesday, 11 October 2017 | 20:21:54 | Penulis : bb1 | 105 Kali dilihat

ilustrasi
ilustrasi

MARGAHAYU – Mengantisipasi adanya penumpukan penumpang, akibat dampak mogok angkot di Kota Bandung, pihak Satpol PP Kabupaten Bandung melakukan pengangkutan terhadap warga yang terlantar karena kelangkaan angkutan umum yang menolak transportasi online.

Kasie Pamjag Satpol PP Kabupaten Bandung, Cece Ismaya menjelaskan, pengerahan kendaraan Satpol PP ini dilakukan untuk membantu warga yang kesulitan mencari angkot.

“Kita lakukan pengangkutan di lokasi perbatasan Kota Bandung sejak pagi pukul 8 dan hingga sore nanti, kami standby yakni di jembatan Tol Kopo, dan sejak kemarin kita siaga dan banyak masyarakat yang kita angkut,” ungkap Cece, ditemui di pintu Tol Kopo, Rabu (11/10/17) .

Satpol PP Kabupaten Bandung sendiri mengerahkan kekuatan armada dari Satpol-PP sebanyak 4 unit. “Ada 1 unit banteng (truk) dan 3 unit kendaraan patroli, di mana masing-masing kendaraan dikendali oleh dua orang Praja dari Mako Satpol PP Kabupaten Bandung,” sebutnya.

Menurut Cece, kegiatan ini akan dilaksanakan hingga aksi mogok angkot usai. “Kami berterima kasih kepada masyarakat, yang memberi respon positif. Kami akan terus stand by hingga aksi mogok angkot usai,” paparnya.

Berita Terkait