Bale PolitikBale Politik

Selain Persis, GPII Juga Somasi Panitia Deklarasi AA-PPI

BANDUNG – Selain Persatuan Islam, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Jawa Barat (DW GPII Jabar) juga melayangkan somasi ke Aliansi Alumni Pesantren Persatuan Islam (AA-PPI), yang mendeklarasikan dukungan dan mengkampanyekan salah satu paslon Presiden RI.

Dalam pernyataannya, GPII Jabar memprotes pencatutan alamat Sekretariat PW GPII Jabar oleh AA-PPI. GPII Jabar juga memprotes dukungan ke salah satu paslon presiden/wapres.

“PW GPII Jabar tidak terima atas pencatutan alamat oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. GPII Jabar menilai pencatutan alamat tanpa izin ini merupakan bentuk pencemaran nama baik,” tandas Ketua GPII Jabar Irwan Sholeh dalam rilisnya, Kamis (20/2/19).

Irwan menambahkan, PW GPII Jabar juga tidak ikut bertanggungjawab dalam acara deklarasi tersebut. Karena itu pihaknya memperingatkan AA-PPI untuk segera mencabut dan tidak mencatut kembali alamat Sekretarit PW GPII Jabar.

“Kami meminta pihak AA-PPI untuk segera menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Jika surat somasi ini tidak diindahkan dalam waktu 2×24 jam, maka kami terpaksa menggunakan jalur hukum, baik perdata atau pidana,” tandas Irwan. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close