Senam Hasanah Menggebrak Pagi Kota Cirebon

Sabtu, 24 Maret 2018 | 12:21:11 | Penulis : bb1 | 94 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2 Tubagus Hasanuddin atau Kang Hasan mengikuti kegiatan Senam Hasanah, di Lapangan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (24/3/18). by HMC

CIREBON – Ratusan ibu-ibu di Kota Cirebon bersama calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin atau Kang Hasan mengikuti kegiatan Senam Hasanah.

Senam yang diiringi lagu kemenangan Hasanah itu menggebrak suasana pagi di Lapangan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (24/3/18).

Kang Hasan mengatakan, kegiatan senam tersebut merupakan upaya untuk mengajak masyarakat Jawa Barat melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga terutama di waktu senggang.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut, Kang Hasan ingin menyosialisasikan berbagai program yang ia gulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton).

“Selain untuk kesehatan, kami juga menyosialisasikan program dan menjaring suara lewat ibu-ibu ini,” ungkap Kang Hasan usai melakukan kegiatan tersebut.

Kang Hasan yang ditemani sang istri Ika Eviolina memaparkan salah satu program unggulannya terkait pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat Jawa Barat yakni Jabar Cageur.

Menurut dia, program Jabar Cageur ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat, salah satunya dengan membangun Rumah Sakit Provinsi di 4 wilayah rujukan, meningkatkan pelayanan rawat inap lebih dari seribu ruang.

“Berbicara soal kesehatan masyarakat, tidak ada kompromi lagi, pemerintah harus memberikan pelayan prima,” pungkasnya.

Sebagai rasa terimakasih, Kang Hasan juga memberikan piagam penghargaan kepada para instruktur senam Hasanah yang telah menciptakan gerakan-gerakan senam yang seirama dengan lagu Hasanah. []

Berita Terkait