Bale Kab BandungHumaniora

Skadik 202 Lanud Sulaiman Gelar Pekan Ramadhan

Lomba menyanyi yang diikuti para anak remaja pada “Pekan Ramadhan” Skadik 202 Lanud Sulaiman, Bandung. by Pentak Lanud Sulaiman.
Lomba menyanyi yang diikuti para anak remaja pada “Pekan Ramadhan” Skadik 202 Lanud Sulaiman, Bandung. by Pentak Lanud Sulaiman.

MARGAHAYU – Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman menggelar “Pekan Ramadhan” yang diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba, bertempat di Jalan Hercules Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (17/6/16).

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam merekatkan persatuan dan kesatuan antara prajurit TNI AU yang bertugas di Skadik 202, dengan keluarga besar TNI AU dan dengan masyarakat umum di sekitar Pangkalan TNI AU Sulaiman,” jelas Mayor Lek Aaang Sukmaya, S.T., selaku Komandan Skadik 202 dan ketua panitia. Danskadik juga menyampaikan Pekan Ramadhan tahun 2016 diselenggarakan berdasarkan pengalaman pelaksanaan pada tahun sebelumnya yang sukses dan aman.

Pekan Ramadhan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 18 Juni 2016 dimulai pukul 16.00 WIB., diisi berbagai jenis lomba, diantaranya lomba mewarnai kaligrafi tingkat Taman Kanak-kanak sampai dengan Sekolah Dasar kelas tiga, tembang religi, cerdas cermat tingkat SLTP, dakwah dalam Bahasa Inggris, serta lomba memasak “Komunitas Lelaki” (Komlek). Sedangkan kegiatan keagamaan diisi dengan tausiyah ustad H.M Khalillulloh.

Tak ketinggalan, kegiatan tersebut diisi pula dengan bazar yang menyediakan keperluan baik kuliner termasuk barang-barang yang dibutuhkan selama bulan puasa maupun menjelang Idul Fitri bagi para anggota tetap Skadik 202, para siswa yang sedang menempuh pendidikan, dan para pengunjung umum.

Gowes Berkah Ramadhan dan panggung kreativitas prajurit pun turut memeriahkan acara tersebut. Panggung kreativitas prajurit menampilkan “Omega Band” yang merupakan band kebanggaan Depohar 40 Sulaiman. Yang tak kalah menariknya dan juga dinantikan para peserta lomba adalah pembagian hadiah dan doorprize serta grandprize umroh gratis.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker