Solihin; Persaudaranaan dan Toleransi Cegah Terorisme

Senin, 14 Mei 2018 | 08:09:25 | Penulis : bb4 | 166 Kali dilihat

Pjs Wali Kota Bandung M Solihin. by Humas Pemkot

BANDUNG – Penjabat Sementara Wali Kota Bandung Muhamad Solihin mengimbau warga Kota Bandung tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh peristiwa kasus teror bom di Kota Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/5/18). Solihin meminta, warga Kota Bandung tetap menjaga persatuan dan nilai-nilai toleransi.

“Warga Bandung harus saling toleransi dan saling memperkuat persaudaraan,” kata Solihin usai menghadiri acara Little Bandung Creative Market 2018, di Bandung Eletronic Center Jalan Purnawarman, Minggu (13/5/18).

Solihin juga mengimbau, warga Kota Bandung tak perlu mempermasalahkan perbedaan. Warga Kota Bandung harus terus menonjolkan kebersamaan dan persaudaraan. “Itu salah satu kunci yang kokoh dalam hidup,” tandasnya.

Solihin mengaku prihatin atas peristiwa teror yang terjadi di Kota Surabaya. Solihin yakin, warga Kota Bandung tidak terpengaruh oleh paham-paham radikalisme dan teroris.

Menurutnya, teroris itu biasanya tidak berinterkasi dengan masyarakat dan lingkungan, sehingga berani untuk melakukan hal yang negatif. “Teroris itu pengetahuannya rendah,” tegas Solihin.

Berita Terkait