Bale JabarPeristiwa

Sukmawati Hadir di Sawala Masyarakat Sunda

Sukmawati Soekarno Putri hadir di Sawala Masyarakat Sunda di ddepan Gedung Sate, Kamis (19/1).
Sukmawati Soekarno Putri hadir di Sawala Masyarakat Sunda di ddepan Gedung Sate, Kamis (19/1).

BANDUNG – Sukmawati Soekarno Putri hadir di acara Sawala Masyarakat Sunda di depan Gedung Sate Bandung. Tampak hadir pula Sekjen DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana.

Acara ini dihadiri ribuan massa LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), beserta sejumlah elemen LSM pendukung dan beberapa perkumpulan paguron silat kasundaan.

Ketua Umum GMBI Fauzan menerangkan kegiatan ini untuk menciptakan Jawa Barat kondusif. “Kita gelar acara ini untuk Jawa Barat kondusif, bukan untuk hal yang lain,” jelas Fauzan ditemui di sela kegiatan, Kamis (19/1/17).

Menurut Fauzan, dalam kegiatan ini dikeluarkan petisi yang akan diserahkan mengenai pernyataan sikap GMBI tentang Jawa Barat kondusif. Petisi dari forum lintas agama dan dari Sukmawati Sukarno Putri ini diserahkan ke Pangdam Siliwangi dan Kapolda Jabar yang turut hadir di acara .

Kegiatan ini dijaga aparat Polrestabes Bandung, Polda Jabar dan Satbrimobda Jabar. Jalan Diponegoro depan Gedung Sate ditutup karena digunakan sebagai panggung utama kegiatan tersebut.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker