Tawuran Geng Motor di Katapang Jadi Viral 1 Korban Terluka Bacok

Senin, 28 Mei 2018 | 00:06:24 | Penulis : bb1 | 8213 Kali dilihat

KATAPANG – Tawuran antara kelompok geng motor GBR dan ormas XTC menjadi viral di media sosial khususnya Whatsapp Grup. Dari informasi yang dihimpun, tawuran itu terjadi di depan Pos 1 Lanud Sulaiman, Kp Katapang Kulon RT 06/14, Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (27/5/18). Tawuran itu akhirnya berhasil dibubarkan warga setempat.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian dan saksi warga setempat, korban HP (24) bersama rekan-rekan dari Ormas  XTC baru selesai membagi-bagi takjil gratis di pinggir tol TKI III Kec Margaasih.

Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, saat korban hendak pulang menuju rumahnya di Katapang melewati Jl Raya Katapang, setibanya di perempatan Katapang pangkalan ojeg, tiba-tiba ada gerombolan dari GBR yang sudah menunggu di dekat pangkalan ojeg dengan menggunakan atribut berupa bendera dan bajunya.

Mereka langsung mengeroyok korban dan teman-temannya dari XTC. Namun korban berhasil lolos dari serangan pertama. Setelah itu, jarak 100 meter didepannya ternyata sudah ada kelompok GBR lainnya yang sudah menunggu dan langsung mengeroyok korban dan teman-temannya dengan menggunakan alat-alat tajam.

Tawuran itu berhasil dibubarkan warga setempat. Namun korban HP mengalami luka sobek di kepala bagian belakang, dan korban pun  melaporkan yang dialaminya ke Polsek Katapang. Aparat keamanan dan TNI hingga malam ini masih berjaga-jaga di Kantor Desa Katapang guna antisipasi kejadian lanjutan. ***

Kapolda Ancam Sikat Geng Motor yang Bikin Onar

Berita Terkait