Tim Pemenangan Asyik se Jabar Resmi Dilantik

Rabu, 7 Maret 2018 | 19:28:39 | Penulis : bb1 | 302 Kali dilihat

Ketua Tim Pemenangan Paslongub Asyik, Haru Suandharu saat melantik Tim Pemenangan Asyik di 27 kota/kabupaten se-Jabar di Markas Pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah Bandung, Selasa (6/3/18). by FPKS

BANDUNG – Tim pemenangan Paslongub/wagub nomor 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) melantik Tim Pemenangan Asyik di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat di Markas Pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Dago, Kota Bandung, Selasa (6/3/18).

“Alhamdulillaah, kemarin kami sudah melantik pengurus inti tim kampanye Asyik yang terdiri atas partai pengusung yaitu PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan PPP versi Djan Faridj di 27 kota-kabupaten se-Jawa Barat,” kata Ketua Tim Kampanye Asyik, Haru Suandharu, Rabu (7/3/18).

Haru menerangkan, Tim Kampanye Asyik pusat melantik pengurus inti yang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. “Selanjutnya, akan dibentuk tim kampanye bersama tingkat kota/kabupaten secara lengkap, tingkat kecamatan, tingkat desa/kelurahan di masing-masing daerah,” imbuh Haru yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bandung.

Untuk menghadapi agenda yang akan dihelat KPU Jawa Barat, yakni Debat Kandidat, Haru menjelaskan persiapan akan dilakukan oleh kandidat bersama tim kampanye.

“Untuk menghadapi debat kandidat, sebagai persiapan, kami sudah mengundang beberapa pakar yang akan kami ajak berdiskusi untuk menggali permasalahan yang ada di Jawa Barat berikut solusinya,” ungkap Haru.

Tim juga mempersiapkan simulasi debat kandidat agar paslon bisa lebih siap. “Kami juga mempersiapkan simulasi debat sebagai ajang mempertajam isu-isu yang akan dibahas,” terang Haru. Debat kandidat pertama akan dihelat KPU Jabar pada 12 Maret 2018 di Gedung Sabuga Bandung. []

Berita Terkait