Bale Kota BandungHankam

Tim Prabu Buru Jaringan 2 Pengedar Ganja yang Ditangkap

BANDUNG, Balebandung.com – Dua orang pengedar ganja diamankan Tim Prabu Polrestabes Bandung, Selasa (25/6) malam kemarin. Katim III Prabu Polrestabes Bandung Ipda Suyanto menyatakan dua pengedar ini diduga sudah beroperasi lama.

“VM merupakan warga di sebuah komplek perumahan di Bojongloa Kidul. Sementara MBF meski ditangkap di kawasan Parongpong tetapi MBF tercatat sebagai warga di perbatasan Jalan Lengkong dan Jalan Cikawao Kota Bandung,” papar Ipda Suyanto, Rabu (26/6/19).

Meski MBF yang selama ini jadi target operasi kepolisian ini diamankan, tetapi Tim Prabu dan Sat Res Narkoba tidak berhenti sampai di situ. “Tim gabungan pun kini mencoba lebih mengembangkan kasus ini karena diduga ada jaringan yang lebih luas,” jelas Ipda Yanto.

Pihaknya telah berkordinasi dengan Sat Narkoba untuk mengungkap kasus ini. Akibat perbuatannya tersebut kedua orang tersangka baik pengguna dan pengedar kini diamankan di Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Kedua tersangka pun dikenakan undang-undang tentang narkotika dan psikotropika dengan ancaman yang berat. “Bahkan ancamannya bisa seumur hidup hingga hukuman mati,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close