Bale KBB

Timsus 1901 Cimahi Fokus Mulai Door to Door Campaign untuk Paslon 01

CIMAHI – Pasca dilantiknya Anggota Timsus 1901, baik di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan se-Kota Cimahi, selanjutnya Timsus berfokus pada kegiatan kampanye dari rumah ke rumah (door to door).

Ketua Timsus 1901 Kota Cimahi Fitrah Dani mengatakan, diperkirakan dari total pemilih dari kalangan warga Nahdliyyin berjumlah melebihi 60% siap menyumbangkan suara bagi Capres Cawapres Jokowi-Maruf Amin di Cimahi.

“Sehingga ini yang menjadi modal awal dari tim lapangan untuk menghimpun suara-suara warga nahdliyiin di Cimahi,” kata Fitrah kepada Balebandung.com, Senin (11/2/19).

Selain itu kegiatan yang berjalan digelar adalah menyambangi komunitas-komunitas atau kumpulan para pekerja atau profesi. Fitrah meyakini dengan pendekatan agenda seperti ini akan menjadi mesin pendongkrak tambahan dalam meraup suara.

“Seperti yang sudah dilakukan pada kumpulan ibu-ibu para pekerja di sentra UMKM industri keripik khas Cimahi, dan komunitas burung merpati Cimahi, sehingga dari simpul-simpul ini akan terbangunnya sebuah komunikasi yang masif untuk pendukungan, dan sebagai alat counter terhadap isu-isu hoax yang dituduhkan kepada paslon nomor 01,” pungkas Fitrah.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker