Bale PolitikPolitik Kab Bdg

Timsus 1901 Jokowi-Ma’ruf Kab Bandung Buka Posko Pemenangan Hingga Tingkat Desa

SOREANG – Relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Tim Khusus (Timsus) 1901 Kabupaten Bandung bergerak cepat demi kemenangan paslon capres cawapres 01.

Setelah mendeklarasikan diri mendukung paslon 01 di kawasan Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang, Selasa (5/2) lalu, kini Timsus 1901 Kab Bandung membentuk Posko Relawan Timsus 1901 di tingkat kecamatan hingga ke desa-desa.

“Hari ini kami mulai bergerak dan meresmikan Posko Pemenangan sampai ke tingkat desa di seluruh wilayah Kabupaten Bandung atau 31 kecamatan,” tandas Ketua Timsus 1901 Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Bandung Asep Wanda kepada Balebandung.com, Senin (11/2/19).

Menurut Aswan, sapaan Asep Wanda, peresmian ini sengaja dilakukan agar pihaknya bisa bergerak cepat setelah dilantik. “Kami akan segera memberikan pemahaman kepada masyarakat secara door to door untuk menyukseskan kemenangan paslon 01,” tandas mantan komisioner KPU Kab Bandung ini.

Sebagai kepanjangan tangan dari Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin, imbuh Aswan, pihaknya harus bisa memahami karakteristik pemilih di daerah masing-masing mulai dari tingkat kecamatan sampai ke pedesaan.

Untuk meraih kemenangan, Timsus 1901 Kab Bandung telah memetakan pasukan untuk di sebar di tingkat kecamatan 5 orang, di desa 3 orang dan khusus mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 3 orang.

“Kalau diakumulasikan jumlah tim yang akan bekerja membawa kemenangan sekaligus menyosialisasikan program Jokowi-Ma’aruf door to door ke masyarakat Kabupaten Bandung sekitar 32.000 orang,” sebut Aswan.

Pihaknya menargetkan timnya bisa menyumbangkan suara di atas 65% untuk Jokowi-Ma’ruf. “Di 2014 Jokowi (yang saat itu) ikut menjadi kandidat capres mendapat 46 persen suara di Kabupaten Bandung. Di tahun 2019 kami ingin meningkatkan perolehan suara bagi paslon 01 di atas 65 persen,” tandasnya.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker