Bale PolitikPolitik Cimahi

Timsus 1901 Juara Kota Cimahi Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Timsus 1901 Juara Jawa Barat Yayat Hidayat membacakan deklarasi siap memenangkan Capres Cawapres-Jokowi-Ma’ruf Amin, di Villa Neglasari Cibabat Kota Cimahi, Minggu (10/2/19).

CIMAHI – Timsus 1901 Juara Kota Cimahi mendeklarasikan diri siap memenangkan Capres Cawapres-Jokowi-Ma’ruf Amin, di Villa Neglasari Cibabat Kota Cimahi, Minggu (10/2/19).

Deklarasi dihadiri 125 orang relawan yang merupakan elemen dari mantan penyelenggara pemilu, tokoh agamawan, pimpinan majelis talim, unsur perempuan, Fatayat Nu dan generasi milenial.

Hadir pula Dewan Pembina Timsus 1901 Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, Ketua TKD Kota Cimahi Achmad Gunawan dan Ajay M Priatna yang juga selaku Walikota CImahi.

“Meskipun Kota Cimahi hanya terdiri dari 3 kecamatan, namun harus tetap mempunyai daya juang yang kuat di lapangan ,” tandas Ketua Timses 1901 Jabar Juara, Yayat Hidayat dalam sambutannya.

Fitrah Dani, selaku kordinator Timsus 1901 Juara Kota Cimahi pun menambahkan Timsus 1901 harus memenangkan dan menjadi mesin pendongkrak perolehan suara dari warga masyarakat.

“Timsus 1901 Juara Kota Cimahi sebenarnya sudah bergerak dari awal bulan Januari 2019 untuk mengkampanyekan pasangan capres cawapres #01. Diharapkan dengan deklarasi ini bisa menarik lebih banyak relawan untuk mengkampanyekan pasangan #01 di Kota Cimahi, jelas Ketua Timsus 1901 Kota Cimahi Fitrah Dani A, S.I.Kom.,M.Sos.

Deklarasi berlanjut di Sentra Industri UMKM Keripik Pedas Kota Cimahi bersama para pekerja UMKM Kripik Pojok dan Komunitas Burung Merpati Kota Cimahi yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan #01.

“Adapun pasca kegiatan deklarasi Timsus 1901 Cimahi akan fokus untuk melakukan kegiatan DTDC ( Door To Door Campaign) dan mengajak para komunitas dan perkumpulan profesi/pekerja di Kota Cimahi untuk mendukung pasangan 01 dan bisa lebih meyakinkan swing voter,” pungkas Fitrah.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker