Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Tommy Soeharto Bersiap Kunjungi Jawa Barat

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto menerima kunjungan Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa di kediamannya Jl Cendana Jakarta, Jumat (4/8). ist by PB
Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto menerima kunjungan Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa di kediamannya Jl Cendana Jakarta, Jumat (4/8). ist by PB

CIMENYAN – Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tommy Soeharto direncanakan menghadiri kegiatan Pinton Ajen (Festival Budaya Masyarakat Adat) di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Jl Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung pada akhir Agustus ini.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa mengatakan Pinton Ajen ini akan diramaikan sedikitnya 20 perwakilan seni budaya ‘buhun’ dari masyarakat adat di Jabar. Menurut Eka kunjungan Tommy Soeharto ke acara Pinton Ajen itu merupakan salah satu rangkaian kunjungannya ke Jawa Barat.

“Mas Tommy selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya akan melakukan kunjungan ke Jawa Barat. Salah satu rangkaian kunjungannya ya ke acara Pinton Ajen ini. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Pesantren Cipasung Tasikmalaya,” ungkap Eka di Cimenyan, Sabtu (5/8/17).

Eka menambahkan rencana tersebut dipastikan ketika dirinya berkunjung ke kediaman Tommy di Jl Cendana Jakarta pada Jumat (4/8). “Beliau berkenan menerima saya dan tampak antusias mengenai rencana kunjungannya ke Jawa Barat. Selain itu, banyak hal kami bincangkan mulai dari pengembangan ekonomi kerakyatan hingga program swasembada pangan,” ujar Eka yang juga Ketua Umum Gerakan Hejo dan Sekjen BOMA (Baresan Olot Masyarakat Adat) Jabar ini. Saat ini, kata Eka, Partai Berkarya sedang berkonsentrasi penuh menghadapi verifikasi faktual KPU pada Oktober 2017.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close