Bale Kab Bandung

Truk Angkut Garam Masuk Jurang di Nagreg, Supirnya Tewas

NAGREG, Balebandung.com – Sebuah truk kontainer pengangkut garam bernopol D 8919 C, terperosok ke jurang sedalam 20 meter, lau kecebur ke Sungai Cikaledong, Jalan Cagak, Kecamatan Nagreg, Kab. Bandung, sekitar pukul 19.30 WIB Rabu (22/5) malam.

Truk datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya baru bisa dievakuasi sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (23/5/19) dan diketahui satu orang tewas yang merupakan sopir truk.

“Setelah mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas itu, maka sebanyak 8 personil Kantor SAR Bandung terjun ke lokasi kejadian guna mengevakuasi korban. Satu orang diketahui meninggal yang diduga driver-nya,” Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor

Kronologisnya, sebelum masuk ke jurang, truk tersebut terlebih dahulu menyeruduk sebuah gudang kasur karpet (Surpet). Pemilik gudang Surpet Yudi (38) mengatakan, beruntung saat peristiwa itu terjadi tidak ada orang di dalam gudang.

“Kebetulan saya sedang berada di Limbangan Garut, setelah mendapatkan kabar bahwa gudang terseruduk oleh truk saya langsung menuju lokasi kejadian,” kata Yudi.

Menurutnya, kendati tak ada korban jiwa di dalam gudang, namun kerugian materil yang dialaminya ditaksir mencapai Rp 40 juta. Terpantau, sejumlah anggota Polres Bandung dibantu Tim Rescue Kantor SAR Bandung melakukan evakuasi bangkai truk.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close