Turunan Patrol Ibun Kembali Telan Korban Jiwa

IBUN  – Untuk kesekian kalinya Turunan Patrol Ibun, setelah Jembatan Cukang Monteng Kamojang, kembali menelan korban jiwa.

Kali ini kecelakaan tunggal dialami Ny Lia (35), warga Kp. Urug Rt.03/01 Desa.Cikedokan Kec.Bayongbong Kab.Garut yang meninggal di tempat setelah terjatuh dari motor di Kp.Patrol Mmakam RT 03/RW 07 Desa/Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung sekitar pukul 12.13 WIB, Selasa (25/12/18).

Sementara suaminya, Adin (51) yang mengendarai motor Vario itu, mengalami luka berat, dan anknya mengalami luka ringan

Menurut keterangan saksi di TKP, Deden (25), yang pada saat kejadian kebetulan sedang mengerjakan tembok nisan milik keluarga. “Tiba-tiba dari arah Kamojang mendengar teriakan perempuan dan kendaraan yang dikendarai oleh korban langsung menabrak dinding kuburan/makam, sehingga kedua korban berboncengan terpental kurang lebih 7 meteraj dan berda di atas makam,” kata Deden.

Tak lama kemudian datang pertolongan petugas kepolisian dari Pos Pam Cukang Monteng beserta Dishub untuk melakukan pertolongan. Korban beserta motornya diamankan, kemudian korbam dibawa ke RSUD EBAH Majalaya oleh petugas kepolisian. Setelah dilakukan pertolongan di RSUD Ebah Majalaya, korban atas nama Lia dinyatakan meninggal dunia.

“Saat korban tiba di tikungan makam Kp Patrol, diduga mengalami rm blong, sehingga korban tidak bisa menguasai motornya,” Kapolsek Ibun IPTU Carsono,SH.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close