Bale KBBPamong

Umbara; “Jadi Pemuda Jangan Cengeng”

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna berorasi di tengah hujan saat Pelantikan Pengurus Karang Taruna KBB Periode 2018 – 2023 di Lapangan Plasa Mekarsari, Ngamprah, Minggu (11/11/18). by Humas KBB

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengajak para pemuda untuk lebih siap berkontribusi dalam pembangunan. Karena kemajuan Bandung Barat ke depan, kata bupati, ada di pundak para pemuda.

“Jadi pemuda itu jangan cengeng. Pemuda harus siap dengan segala konsekuensi. Pemuda juga harus siap memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa ini,” tandas Umbara di tengah hyuyran hujan, saat Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kab. Bandung Barat Periode 2018 – 2023 di Lapangan Plasa Mekarsari, Ngamprah, Minggu (11/11/18).

Jika pemudanya siap, bupati yakin Bandung Barat bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya dengan sumbangsih terbaiknya bagi masyarakat.

“Di pundak para pemuda-lah nasib bangsa ini akan ditentukan di masa yang akan datang. Bersatulah Pemuda Bandung Barat dalam mendukung dan mewujudkan Visi AKUR (Aspiratif Kreatif Unggul dan Religius) menuju Bandung Barat LUMPAAAT,” serunya.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker