Ungkap Kasus Miras Oplosan, Kapolres Bandung Dapat Penghargaan dari Kapolri

Kamis, 3 Mei 2018 | 18:40:38 | Penulis : bb1 | 203 Kali dilihat

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH (kanan) menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (3/5) pagi atas Pengungkapan Kasus Miras Oplosan. by bb8

SOREANG – Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (3/5) pagi. Penghargaan yang diberikan Kapolri itu berkat Pengungkapan Kasus Miras Oplosan yang merenggut 45 nyawa di Kabupaten Bandung.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian saat kegiatan apel Kasatwil yang dihadiri Kapolda dan Kapolres se-Indonesia di Gedung PTIK Jakarta, Kamis (3/5/18).

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan Polri atas kinerja Polres Bandung. Sebab semua ini karena Allah SWT dan kerjasama tim yang baik,” kata AKBP Indra kepada wartawan di Soreang, Kamis (3/5/18).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Untuk penghargaan ungkap miras oplosan, Polri memang telah mengungkap banyak kasus miras. Terhadap ribuan barang bukti miras itu juga telah dilakukan pemusnahan secara massif. ***

Berita Terkait