Bale JabarBale PiknikKuliner

Urusan Kuliner Etihad Airways Gaet Festival Taste Ltd

Etihad Airways
Etihad Airways

JAKARTA – Etihad Airways berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa, baik di inflight dan di lounge bandara, melalui kemitraan multitahun dengan Festival Taste Ltd, penyelenggara beragam acara restoran terkemuka di dunia sejak 2004.

Maskapai ini bersama sejumlah perusahaan mitra Etihad Airways, akan hadir di 15 acara Taste Festivals di sepanjang tahun 2016. Pameran global yang akan digelar mulai pekan ini dengan tiga acara utama – Taste of Sydney, Taste of Hong Kong dan Taste of Dubai.

Etihad Airways akan turut pula berpartisipasi dalam Taste Festivals di Kota Amsterdam, Johannesburg, London, Milan, Melbourne, Moskow, Paris, Perth, Roma dan Toronto, dan kota asalnya, ibukota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi.

Etihad Airways’ Senior Vice President Marketing, Shane O’Hare mengungkapkan menyelaraskan Taste Festivals dengan maskapai penerbangan global yang memiliki misi untuk memberikan layanan yang luar biasa merupakan suatu langkah kemajuan.

“Kami penuhi janji ini melalui penawaran kuliner istimewa untuk memberikan pengalaman prima bagi para tamu,” ucap Shane.

Menurutnya, Taste menjadi inspirasi bagi inovasi hidangan pada seluruh kabin dan di lounge Etihad yang spektakuler. “Kami terinspirasi dari sejumlah restoran terbaik dan para koki penuh talenta yang bermunculan dari berbagai ibukota kuliner di seluruh dunia, serta melayani dengan gaya identik dengan merek Etihad Airways,” imbuh Shane.

Direktur Taste Festivals, Justin Clarke menyatakan komitmen Etihad untuk menjadi maskapai kuliner terkemuka di dunia merupakan hal yang menarik sekaligus membuktikan kecocokan antara merek dagang Etihad Airways dan Taste Festivals.

“Kami berharap banyak akan kerja sama dengan Etihad untuk mengkomunikasikan layanan terkini mereka dan mengilhami inovasi untuk masa depan,” ujar Justin.

Taste Festivals Limited dan Etihad Airways sedang mengembangkan sebuah inisiatif, ‘Taste the World’ untuk memperkenalkan bakat kuliner yang bermunculan dari ketiga belas gelaran Taste Festivals di luar UEA. Setiap para pemenang akan menerima hadiah berupa perjalanan ke Taste of Abu Dhabi pada 3-5 November 2016, di mana mereka akan bersaing dengan para Inflight Chefs dari maskapai tersebut dalam menampilkan keterampilan kuliner yang dimiliki.

Raih Air Transport World’s Airline of The Year

Etihad Airways meraih penghargaan Airline of the Year 2016 dari Air Transport World (ATW) Amerika Serikat. Penghargaan diberikan atas kepemimpinan yang kuat dalam mengembangkan strategi pertumbuhan yang unik dan menetapkan tolak ukur industri penerbangan global.

ATW mengakui kekuatan kepemimpinan tim eksekutif Etihad Airways ‘dalam mengembangkan strategi yang menguntungkan pertumbuhan perusahaan. Stratefi itu antara lain menjalin kemitraan yang unik, memperkenalkan produk dan jasa secara inovatif; membangun tenaga kerja bermotivasi; dan terlibat dalam diplomasi bermartabat dalam menerapkan model bisnis maskapai penerbangan.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close