Usai Debat, Kang Hasan Tancap Gas Sosialisasikan 7 Program Unggulan di Bogor

Rabu, 14 Maret 2018 | 18:15:27 | Penulis : bb1 | 147 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) bersama istri Ika Eviolina Hasan saat senam di Lapangan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (14/3/18).
by HMC

BOGOR – Usai mengikuti Debat Publik Pertama yang digelar KPUD Jabar, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) langsung tancap gas mensosialisasikan program-program unggulan di Kota Bogor.

Lebih dari seribu ibu-ibu di Kota Bogor mengikuti senam pagi bersama Kang Hasan yang ditemani sang istri Ika Eviolina Hasan. Kang Hasan mengungkapkan, senam merupakan salah satu upaya untuk menyehatkan tubuh dari dalam, yang perlu dilakukan oleh setiap orang agar rakyat Jawa Barat tetap bugar dalam melakukan aktifitas.

“Baik Ibu-ibu maupun bapak-bapak, olahraga itu penting sebagai program menyehatkan tubuh dari dalam, harus kita galakan,” seru Kang Hasan, di Lapangan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (14/3/18).

Usai mengikuti kegiatan senam, Kang Hasan ikut terjun membersihkan sampah yang berserakan di area lokasi bersama para peserta dan warga sekitar. Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab bersama agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Permasalahan lingkungan, lanjut Kang Hasan, menjadi salah satu program unggulan yakni Turkamling (Infrastruktur, Keamanan dan Lingkungan) dan pengelolaan sampah industri dan sampah rumah tangga adalah salah satu yang menjadi perhatian.

“Soal kelestarian lingkungan, saya sudah mempelajari situasi dan kondisi yang dihadapi oleh Jawa Barat dari para ahli, serta solusinya bagaimana misalnya soal sampah dan aliran sungai,” ungkapnya.

Seperti diketahui Paslon Hasanah mengusung 7 program unggulan yang akan digulirkan untuk membangun Jawa Barat yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com

Sementara itu, Evi, salah satu peserta senam mengungkapkan, Kang Hasan merupakan contoh pemimpin yang merakyat dan mau terjun langsung melihat permasalahan yang dihadapi oleh Jawa Barat. Selain itu, program yang disiapkan Kang Hasan juga menjadi kebutuhan masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bogor yang perlu didukung dan direalisasikan.

“Senang bisa bertemu langsung dengan calon pemimpin Jawa Barat yang mau bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga program yang beliau canangkan bisa berjalan lancar,” ucap Evi.

Masih di lokasi yang sama, Kang Hasan turut meninjau daerah aliran Sungai Ciliwung yang memisahkan dua kecamatan di Kota Bogor, yakni Bogor Timur dan Bogor Tengah. Kang Hasan juga sempat malakukan blusukan dan menyapa warga yang ada di sekitar aliran sungai. []

Berita Terkait