Video Kades Cihawuk Tantang Rocky Gerung dan Fadli Zon Jadi Viral

Rabu, 22 Agustus 2018 | 19:03:31 | Penulis : bb1 | 14443 Kali dilihat

KERTASARI – Kesal dengan setiap siaran langsung Indonesia Lawyer Club (ILC) kerap menampilkan sosok yang dianggap provokator, sampai-sampai seorang kepala desa dari Kabupaten Bandung membuat video yang kemudian diviralkan pada Rabu (22/8/18).

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik yang beredar melalui whatsapp grup tersebut Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung Aep Saepuloh menantang pengamat politik Rocky Gerung dan politisi Gerindra Fadli Zon untuk beradu argumen.

Kades tersebut menilai baik Rocky Gerung maupun Fadli Zon hanya jadi provokator saja dan tidak tahu kondisi di lapangan yang sebenarnya.

“Saya sebagai Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung mengkritik keras kalau ILC hanya jadi tayangan provokator. Terutama Rocky Gerung, kalau anda berani adu argumentasi dengan saya terkait kepentingan rakyat, mari bicara sama saya. Juga Anggota DPR RI Fadli Zon, anda hanya bisa bicara saja tanpa tahu kondisi sebenarnya di lapangan faktanya seperti apa,” kata Aep.

Sebagai kades, Aep pun mengaku yang paling tahu tentang kondisi rakyat di lapangan. “Jadi, anda-anda sekalian jangan sok tahu,” tandas Aep yang diarahkan ke Rocky Gerung dan Fadli Zon. Ia juga menegaskan ketidaksetujuannya kalau ILC terus menampilkan narasumber yang hanya jadi provokator.

“Nih, saudara Rocky Gerung, kalau anda berani adu argumen, mari dengan saya. Saya Aep Saepuloh Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, merdeka!” tutupnya. Perlu diketahui Desa Cihawuk merupakan sebuah desa yang berada di pelosok bagian selatan Kabupaten Bandung.***

Berita Terkait