Voli Putri Kab Bandung Sumbang Perak di Porpemda XIII Tim Putri Jabar Juara Voli

Thursday, 30 November 2017 | 10:48:22 | Penulis : bb1 | 87 Kali dilihat

voli putri kab bdg

SOREANG – Tim voli putri Provinsi Jawa Barat merebut medali emas dari lawannya Kabupaten Bandung pada final di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII di Gelora Sabilulungan Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kab Bandung, Kamis (30/11/17).

Final voli putri ini menarik perhatian penonton sampai pertandingan pun berlangsung seru. Tim putri Jawa Barat mengalahkan tuan rumah Kab Bandung dengan skor 3 – 0 (25-17, 25-22, 25-18).

Sejak pertandingan set pertama tim Kab Bandung tertinggal jauh dan berakhir dengan poin 17 – 25. Set kedua pertandingan sempat berlangsung sengit saling kejar poin, bahkan Kab Bandung sempat unggul. Tapi tim pemprov berhasil mengejar poin dan pertandingan berakhir untuk kemenangan pemprov dengan poin 22 – 25. Hingga akhirnya tim Kab Bandung mengakui kekuatan tim Pemprov Jabars, sehingga pertanding hanya berlangung tiga set dengan skor 3-0 tanpa balas.

Cabor bola voli putri Kab Bandung harus puas dengan medali perak, untuk menambah raihan medali bagi kontingen Kab Bandung dalam target untuk meraih gelar juara umum.

Wakil Manager voli putri Kab Bandung, Maman Sudrajat mengatakan, sejak awal pihaknya sudah menduga akan masuk babak final dan berhadapan dengan tim dari provinsi.

“Sejak awal kami sudah memprediksi dan optimis bisa masuk final, dan alhamdulliah tercapai sesuai target,” jelas Maman usai pertandingan. Menurutnya, permainan tim voli putri Kab Bandung sudah optimal. Cuma dirinya mengakui permainan Tim Provinsi Jabar lebih bagus. Terlebih di kontingen pemprov diperkuat beberapa atlet nasional.

“Permainan tim kami sudah maksimal. Cuma pertandingan berkata lain. Kami akui kekuatan tim lawan, karena diperkuat pemain nasional. Memang dari awal kami menargetkan masuk final dan harapan meraih emas. Tapi dengan mendapat perak, sudah bersyukur,” ucap Maman.

Berita Terkait