Waduh..Kantor BBWS Citarum Kebakaran Hebat

Tuesday, 18 July 2017 | 08:18:38 | Penulis : bb1 | 147 Kali dilihat

Kantor BBWS Citarum Kebakaran
Kantor BBWS Citarum Kebakaran

RANCASARI – Kebakaran hebat melanda Kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum di Jl Inspeksi Cidurian STA 5699, Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung, sekitar pukul 23:33 WIB, Senin (17/7/17).

Lantai 2 kantor di bawah Kementeruan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu habis dilumat api. Tim Damkar dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung sampai menerjunkan 13 unit armada pancar dan 2 unit water tanker. Api baru mulai padam sekitar pukul 02.50 WIB, Selasa (18/7/17).

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Kurnia Saputra mengatakan untuk penyelidikan dan pengembangan diserahkan kepada pihak kepolisian dan pihak Kantor PUPR.

Begitu juga untuk kerugian belum bisa ditaksir. “Tidak ada korban jiwa, dan kerugian masih dalam penaksiran,” kata Kurnia.

Pihaknya menduga  awal mula api berasal dari gedung bagian penyusunan program di lantai dua. “Kurang lebih ada 22 kendaraan operasional dan arsip-arsip yang ada di lantai dasar dapat diselamatkan,” kata Kurnia.bb-bbws-bakar2

Berita Terkait