Warga Kab Bandung Tewas Tergilas Truk Tronton di Bunderan ABC Rancaekek

Minggu, 15 Juli 2018 | 12:14:08 | Penulis : bb1 | 2641 Kali dilihat

JATINANGOR – Wida Kartika (27), tewas mengenaskan tergilas truk tronton di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya Bundaran ABC Dusun Cipeundeuy RT 13/RW 12, Desa Cipacing, Kec.Jatinangor Kab. Sumedang, sekira pukul 09.00 WIB, Minggu (15/7/18). Usus korban tampak terburai akibatnya.

Korban tercatat sebagai warga Kp.Gunung Pipisan RT 01/RW 04, Desa Bojongmanggu Kec.Pameungpeuk Kab.Bandung. Saat kejadian korban dibonceng suaminya Danil Saepurohman (29), warga Kp.Cipatat RT 01 RW 07 Desa Mekarjaya, Kec. Pacet Kab. Bandung yang mengendarai motor Honda Blade No.Pol: D-2795-ZAQ.

Motornya pun rusak akibat terjatuh setelah terserempet truk tronton bernopol E-9322-F yang dikemudikan Ade Wahyudin (42), warga Desa Bugel RT 01/RW03, Kec. Tomo Kab. Sumedang. Beruntung pengendara motor Danil dan anaknya Zidan Septian selamat dari maut.

Kasatlantas Polres Sumedang AKP Iim Abdurrahim menuturkan kronologisnya, kecelakaan akibat kelalaian dari pengemudi motor melewati bundaran tidak memperhatikan laju kendaraan yang datang dari arah samping dan belakang.

“Pada saat bersamaan datang kendaraan truk tronton yang datang dari arah Bandung menuju Garut, sehingga terjadi srempetan dan motor terjatuh ke sisi kanan jalan,” kata Kasatlantas.

Iim mengatakan, setelah motor terjatuh akibat terserempet truk itu, korban Wida masuk ke kolong truk tronton dan terseret ban belakang, hingga tubuh korban tergilas ban belakang dan meninggal dunia di TKP.

“Jadi, motor korban melaju dari arah Garut menuju Bandung, tepatnya di Bunderan ABC dan akan berbalik arah dari arah Bandung menuju Garut. Diduga pengemudi motor tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah Bandung menuju Garut, sehingga terjadi serempetan dengan truk tronton,” tutur Kasatlantas.***

Berita Terkait