Ziarahi Pendiri Al Mukhlisin Warnai Acara Halal bi Halal Alumni

Senin, 9 Juli 2018 | 11:39:48 | Penulis : bb1 | 191 Kali dilihat

Halal bi halal Alumni Al Mukhlisin Bojongsoang , di Aula Gedung Al Mukhlisin Gg. PGA Desa Lengkong, Kec Bojongsoang, Kab Bandung, Sabtu (7/7/18).

BOJONGSOANG – Alumni Al Mukhlisin Bojongsoang menggelar Halal Bi Halal yang dihadiri oleh beberapa angkatan dari mulai 1981-2018, di Aula Gedung Al Mukhlisin Gg. PGA Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/7/18).

Ketua Panitia HBH Al Mukhlisin, Cep Mansur Almaturidi mengatakan, halal bi halal dan silaturahmi ini dilakukan untuk memperkuat ikatan silaturahmi antar alumni semua angkatan.

“Terimakasih kepada yayasan, kepala sekolah, para alumni dan koordinator alumni sehingga mampu terlaksana kegiatan halal bi halal ini. Biasanya kita adakan reuni akbar tiap tahun, namun kali ini kita isi dengan acara yang berbeda yaitu halal bi halal, tabligh akbar, ziarah ke makam Pendiri Yayasan Al Mukhlisin yang merupakan salah satu dari tiga serangkai pelopor penyebar Agama Islam di Bojongsoang,” kata Cep Mansur dalam sambutannya.

Ketua Yayasan Al Mukhlisin, KH. Sholihin Sholeh mengaku bangga atas kegiatan yang dilakukan alumni, terlebih banyak para alumni Al Mukhlisin ini yang luar biasa berhasil dalam meraih masa depannya.

“Ada yang fokus dari sisi akademik, yang jadi guru, yang sudah memiliki gelar doktor, ada pula yang menjadi pegawai KUA, pengawas dan ada pula yang menjadi politisi,” sebut KH Sholihin.

Salah seorang alumni Al Mukhlisin 1988, Neng Siti Salamah berharap ke depan silaturahmi ini bisa terjalin terus. “Sebab dengan silaturahmi seperti ini makin menguatkan indahnya kebersamaan dan juga memperkokoh persaudaraan,” kata Neng. ***

Berita Terkait