Politik Kab Bdg

11 Ribu Relawan Timsus 1901 Gaspol Kejar Target 60% Suara 01 di Jabar

SOREANG, Balebandung – Relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Timsus 1901 di Kabupaten Bandung bakal meningkatkan kegiatan door to door ke rumah warga jelang Pemilu 17 April yang saat ini tinggal hitungan hari.

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Bandung Asep Wanda menandaskan pihaknya bakal lebih memasifkan sosialisasi dengan memaksimalkan jumlah relawan menjadi cara pihaknya membawa kemenangan paslon 01 di Pilpres nanti.

“Di lapangan terus kami berdayakan jumlah timsus di Kabupaten Bandung ini sekitar 11.009 orang. Mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat TPS. Kita pacu dan optimalkan lagi,” kata Aswan, sapaan Asep Wanda kepada wartawan di Posko Timsus 1901 Soreang, Rabu (10/4/19).

Dengan begitu, apa yang telah diperjuangkan timnya sejak Januari sampai hari H bisa membawa Jokowi-Ma’ruf Amin menang termasuk di Kabupaten Bandung. “Kegiatan door to door ke rumah warga yang akan kembali kami tingkatkan bukan hanya mensosialisasikan sosok paslon 01 tapi juga menyampaikan keberhasilan Pak Jokowi selama memimpin 4 tahun terakhir,” katanya.

Aswan berharap dengan metode sosialisasi itu masyarakat bisa lebih yakin dengan paslon 01 yang memang betul-betul bekerja di lapangan sehingga bisa melanjutkan dan menyelesaikan tugas di periode berikutnya.

“Kami juga menginstruksikan rekan rekan mengawal Pemilu, meyakinkan masyarakat jangan ada golput. Selain itu saat (door to door) bergerak lebih beretika menjaga sopan santun tidak dengan arogansi,” tuturnya.

Aswan juga mengaku bersyukur capres 01 Jokowi sempat datang langsung ke Kabupaten Bandung, Selasa (9/4) kemarin. Dimana kehadiran Jokowi ke Soreang itu menurutnya memberi optimisme bagi Timsus 1901.

“Kedatangan Pak Jokowi ke Soreang merupakan energi baru bagi kami sehingga semakin kuat berjuang di lapangan. Target kami di Kabupaten Bandung nanti 17 April menghasilkan 60 % suara,” tandas Aswan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close